Mengenal Prezi - Software Presentasi dan Tool untuk Storytelling

Anda mungkin sudah sering membuat media presentasi. Ada berbagai macam software dan aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat media presentasi yang menarik. Salah satunya adalah prezi dari www.prezi.com. Prezi merupakan sebuah software yang telah dikembangkan semenjak tahun 2009 oleh Adam Somlai-Fischer, Peter Arvai dan Peter Halacsy. Tahukah anda bahwa software ini bisa membantu anda untuk membuat sebuah media presentasi yang sangat menarik dan cantik?

artikel tentang www.prezi.com sebuah website yang menyediakan software untuk membuat media presertasi dan tool untuk storytelling, dapat digunakan oleh guru untuk membuat media pembelajaran secara gratis (freemium).
mau buat presentasi di prezi?

Prezi adalah software untuk membuat media presentasi dan tool untuk storytelling yang berbasis teknologi cloud. Prezi menyediakan kanvas virtual untuk para penggunanya. Salah satu kemampuan yang dimiliki prezi adalah adanya fasilitas zooming user interface (ZUI) yang membuat presentasi dapat dizoom dan dinavigasikan dengan cara yang unik dan cantik. Navigasi dapat dibuat karena prezi memiliki tool dan palette yang memungkinkan penggunanya melakukan rotasi kanvas presentasi, me-resize, menampilkan video, dan sebagainya.

Anda dapat menggunakan prezi secara online atau secara offline. Prezi menyediakan pilihan offline untuk operating system windows, mac, iPad, dan iPhone. Jika anda guru, maka akan disediakan template-template dan contoh-contoh presentasi yang bahkan dapat anda edit karena berada pada platform collaborate.

Ada versi gratis bagi anda yang ingin menggunakan prezi untuk tujuan non komersial. Ada pula versi berbayar (pro) yang disediakan untuk membuat media presentasi profesional untuk bisnis dan kepentingan lainnya yang lebih eksklusif.

Mau mencoba prezi? Anda dapat mengunjungi websitenya di www.prezi.com, kemudian melakukan pendaftaran sebagai user di sana. Syaratnya sangat gampang. Anda hanya membutuhkan sebuah alamat email untuk membuat akun user. Pilihlah yang free untuk anda, atau anda bahkan diberikan kesempatan untuk menjajal versi pro secara gratis selama 14 hari.

Jika anda tertarik silakan baca tulisan berikut ini:
Cara Sign Up (Membuat Akun Gratis) di Prezi - Tutorial Prezi Bagian 1
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...