Latihan Soal UKG Online 2015 untuk Guru IPA SMP

Setelah memberikan beberapa latihan soal untuk jenjang sekolah menengah seperti Latihan Soal UKG 2015 Online untuk Guru Kimia, dan Latihan Soal UKG 2015 Online untuk Guru Biologi, kali ini kita kembali menambahkan koleksi soal latihan online untuk persiapan UKG 2015. Soal yang dipersembahkan kali ini berjumlah 20 buah dalam paket Latihan Soal UKG 2015 Online untuk Guru IPA SMP. Oh ya, sebelumnya juga telah diberikan Latihan Soal UKG Online 2015 untuk Guru IPS SMP.
latihan soal UKG Online 2015 untuk guru IPA SMP ini berjumlah 20 butir soal untuk dikerjakan selama paling lama 40 menit. latihan soal IPA SMP untuk UKG ini mudah-mudahan bermanfaat untuk bahan belajar mempersiapkan diri mengikuti UKG 2015
Soal UKG Online 2015 Guru IPA SMP

Memang mengikuti UKG 2015 memerlukan persiapan yang baik, jika ingin beroleh hasil yang baik. Beberapa tips juga telah kami kemas dalam tulisan: Tips Sukses UKG Bagian 1, Tips Sukses UKG Bagian 2, dan Tips Sukses UKG Bagian 3.

Perlu Bapak dan Ibu ketahui, bahwa memiliki nilai UKG yang bagus pada tahun 2015 ini tidak ada ruginya, beragam insentif non tunai akan Bapak Ibu terima, misalnya saja diberangkatkan mengikuti studi banding ke berbagai negara seperti Belanda, Finlandia, Australia, dan beberapa negara lain sebagaimana janji Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemdikbud, Bapak Sumarna Surapranata. Ingat pula pesan Bapak Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dalam videonya, di mana UKG 2015 merupakan sarana yang dapat digunakan oleh guru untuk bercermin. Dengan bercermin guru akan dapat mengetahui bagaimana kompetensi yang telah dimilikinya, dan kompetensi mana yang perlu diasah agar menjadi semakin profesional dalam menjalankan tugas sebagai guru dan pendidik.

Baiklah, sudah kepingin berlatih menjawab soal-soal IPA SMP untuk latihan UKG 2015 nanti. Silakan ikuti pada aplikasi berikut ini. Oh ya, waktu yang disediakan adalah 40 menit maksimal untuk 20 soal dalam paket ini yang terdiri dari soal-soal biologi dan fisika, kimia, serta IPBA (Ilmu Pengetahuan Bumi dan Antariksa).

Latihan Soal UKG 2015 lainnya:
Soal Latihan UKG 2015 Online Kompetensi Pedagogik - Indikator Penelitian Pendidikan Versi 1
Soal Latihan UKG 2015 Online Kompetensi Pedagogik - Indikator Penelitian Pendidikan Versi 2 
Soal Latihan UKG 2015 Online untuk Guru Kelas SD versi 1
Soal Latihan UKG 2015 Online untuk Guru Kelas SD versi 2 
Soal Latihan UKG 2015 Online untuk Guru Kelas SD versi 3 
Soal Latihan UKG 2015 Online untuk Guru Kelas SD versi 4 
Soal Latihan UKG 2015 Online untuk Guru Kelas SD versi 5
Soal Latihan UKG 2015 Online untuk Guru Kelas SD versi 6 
Soal Latihan UKG 2015 Online untuk Guru Kelas SD versi 7 

No comments :

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar di http://novehasanah.blogspot.com
Komentar anda adalah apresiasi bagi kami, karena itu berkomentarlah dengan sopan.

Mohon untuk tidak meninggalkan link aktif pada kolom komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...