Download Ratusan Jurnal Pendidikan Internasional Gratis

Menjadi seorang pendidik semisal guru tentunya membutuhkan banyak bahan bacaan berupa hasil-hasil riset terbaru atau publikasi ilmiah lainnya. Salah satu sumber informasi terbaik adalah dengan membaca jurnal-jurnal ilmiah berikut artikel-artikelnya. Upayakan juga membaca artikel-artikel jurnal ilmiah bidang kependidikan dari dunia internasional karena boleh dikata dunia pendidikan di negara kita masih ketinggalan dari negara-negara lainnya. Berikut ini kami berikan daftar alamat (link) tempat anda dapat menemukan dan mendownload ratusan jurnal-jurnal beserta artikel ilmiah internasional di dalamnya secara gratis.

jika anda pendidik seperti guru atau dosen atau praktisi lainnya, mungkin anda membutuhkan beragam artikel jurnal kependidikan yang diterbitkan secara internasional, silakan unduh secara gratis
download ratusan judul jurnal pendidikan internasional gratis

Taylor and Francis Online

Semboyan website penyedia jurnal ilmiah online gratis ini adalah “The online platform for Taylor & Francis Group content”. Paling tidak ada 282 Jurnal Internasional tentang pendidikan yang dicuplik oleh Taylor and Framcis Online. Sebenarnya situs ini tidak Cuma berisi jurnal-jurnal bidang pendidikan saja, tetapi juga jurnal-jurnal ilmiah untuk bidang lain seperti seni, science, humanity, urban studies, dan sebagainya. Total ada 2.537 publikasi, terdiri dari 2.681 judul jurnal ilmiah, 51 referensi, dan 3 database. Banyak sekali bukan? Pantaslah jika ketika kita browsing dengan mesin pencari alamat Taylor and Francis Online ini akan muncul di nomor 1 hasil pencarian. Silakan kunjungi situsnya melalui link di bawah ini untuk mendownload artikel-artikel jurnal ilmiah bidang kependidikan pada tingkat internasional secara gratis. Taylor and Francis Online > Jurnal Pendidikan (282 judul jurnal).


Journal of Teacher Education dari SagePub

Total ada 224 jurnal di bidang pendidikan yang dapat didownload dari SagePub. Journal yang diberi nama Journal of Teacher Education ini ternyata telah mulai diterbitkan semenjak tahun 1950 hingga sekarang (2016). Saat ini Journal of Teacher Education terbit setiap 2 bulan sekali. Anda dapat mendownload dalam bentuk pdf, full text, hingga abstract dari setiap artikel yang masuk ke dalam jurnal ilmiah kependidikan ini. Misi dari Journal of Teacher Education, yang merupakan jurnal unggulan dari AACTE ini adalah sebagai forum riset berbagai kelompok ilmuwan untuk mempersiapkan dan mendukung guru agar dapat memiliki suara yang signifikan dalam diskusi dan pengambilan keputusan-keputusan tentang pendidikan guru. Masalah-masalah ini termasuk--tetapi tidak terbatas pada--mempersiapkan guru secara efektif; rancangan program dan dampak; seleksi, rekrutmen dan retensi guru dari kelompok yang kurang terwakili; akuntabilitas; dan jalur untuk sertifikasi. Alamat Journal of Teacher Education ada pada link berikut: Journal of Teacher Education dari SagePub (224 jurnal).


International Journal of Teaching and Learning in Higher Education (IJTLHE)

Jurnal yang bernama International Journal of Teaching and Learning in Higher Education (IJTLHE) ini mempunyai nomor ISSN 1812-9129. Jurnal internasional tentang belajar dan mengajar di pendidikan tinggi ini menyediakan forum untuk staf, administrator, peneliti, dan mahasiswa fakultas pendidikan tinggi, untuk meningkatkan pengajaran dan pembelajaran pasca-sekolah menengah. IJTLHE menyediakan cakupan yang luas dari topik pedagogi pendidikan tinggi hingga Beasiswa Belajar Mengajar (SoTL) di konten berbagai bidang, lembaga pendidikan, dan tingkat keahlian instruksional. Penekanan khusus IJTLHE adalah penyebaran pengetahuan untuk meningkatkan pedagogi pendidikan yang lebih tinggi. Distribusi elektronik IJTLHE ini diberikan secara gratis untuk didownload untuk memaksimalkan ketersediaan global (internasional). Anda juga, bila tertarik dapat mengirimkan artikel ilmiah untuk dimuat di jurnal internasional ini. Tetapi tentunya naskah yang dikirimkan kepada IJTLHE harus sesuai dengan tujuan jurnal, yaitu untuk mendorong penelitian, pengembangan, aplikasi, dan evaluasi pedagogi pada pendidikan tinggi. Semua naskah masuk akan diseleksi dengan menggunakan proses peer-review yang melibatkan setidaknya dua pengulas. Proses peninjauan biasanya memakan waktu kurang lebih tiga bulan. IJTLHE adalah publikasi ilmiah dari komunitas internasional di University of Georgia, dan Pusat Pengembangan Instruksional dan Penelitian Pendidikan di Virginia Tech. Alamat jurnal ini adalah : International Journal of Teaching and Learning in Higher Education (IJTLHE)

The Australian Journal of Teacher Education

Tujuan dari The Australian Journal of Teacher Education ini adalah untuk meningkatkan kualitas pendidikan guru melalui publikasi laporan penelitian, studi tentang sudut pandang dan komentar. Isi artikel ilmiah yang dapat masuk dalam jurnal kependidikan yang berbasis di Australia ini adalah proposal gagasan tentang pendidikan guru, atau deskripsi pendidikan guru, pengembangan tujuan, struktur dan metodologi pendidikan guru; masalah kurikulum; perubahan-perubahan yang terjadi di tataran sekolah; atau isu-isu sosial, ideologi atau politik umum yang berkaitan dengan pendidikan guru. The Australian Journal of Teacher Education (AJTE) diindeks di Web of Science, Scopus, dan A + Pendidikan. SCImago menempati peringkat AJTE di Kuartil atas 2 untuk jurnal pendidikan di dunia, 371 dari 914 judul pendidikan internasional dan 2 dari 32 judul pendidikan Australia. ISSN: 1835-517X. Alamat yang dapat dituju untuk memperoleh artikel-artikel dari jurnal internasional ini adalah: The Australian Journal of Teacher Education (AJTE)


International Journal of Teachnig and Education

Jurnal dengan ISSN 2336-2022 (online) ini bersifat gratis dan dapat diunduh oleh siapa saja dengan mudah. Tujuan dari International Journal of Teachnig and Education (IjoTE) adalah untuk mempublikasikan artikel yang berkontribusi signifikan terhadap perkembangan dan kemajuan dunia ilmu pengetahuan. Jurnal ini menerbitkan baik artikel teoritis maupun artikel empiris (hasil penelitian ilmiah) dan studi kasus yang berkaitan dengan pengajaran dan pendidikan, pendidikan tinggi, e-learning, pendidikan jarak jauh dan disiplin terkait. artikel yang dipublikasikan menggunakan metode penelitian ilmiah, termasuk metode eksperimental, studi kasus dan analisis sejarah. International Journal of Teachnig and Education (IjoTE) dapat mempublikasikan artikel ilmiah jurnal untuk para ilmuwan, peneliti, dosen, mahasiswa dan para pembuat kebijakan terfokus pada pengajaran dan pendidikan, pendidikan tinggi, e-learning, pendidikan jarak jauh dan domain terkait. Download jurnal-jurnal dan artikel ilmiah dari International Journal of Teachnig and Education melalui link berikut: International Journal of Teachnig and Education

Artikel Jurnal Pendidikan Karakter 
Artikel Jurnal Internasional : Keterampilan Berpikir Siswa 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...