Latihan Soal UN 2016 Online Bahasa Indonesia SMP

Kamu siswa SMP kelas IX yang akan menempuh UN (Ujian Nasional) di bulan Mei mendatang? Atau anda guru SMP untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas 9 yang harus mempersiapkan siswa untuk mengikuti ujian nasional? Nah, mungkin latihan soal online berikut cocok untuk dikerjakan siswa. Apalagi jika sekolah anda termasuk sekolah yang akan melaksanakan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) - CBT (Computer Based Test).

mari berlatihan soal UN 2016 online, mata pelajaran Bahasa Indonesia SMP / MTs.
latihan soal UNBK 2016 Online Bahasa Indonesia SMP / MTs

Soal latihan ujian nasional mata pelajaran Bahasa Indonesia tingkat SMP/MTs ini terdiri dari soal-soal yang meminta siswa untuk menentukan isi tersurat dan isi tersirat suatu paragraf, menentukan pokok pikiran paragraf, menyimpulkan paragraf. Ada juga soal lainnya. Hanya 10 soal Bahasa Indonesia yang disajikan, dengan maksud agar siswa yang berlatih tidak cepat bosan dan dapat belajar dalam selang waktu sekitar 15 sampai 30 menit saja.

Bacalah teks-teks atau paragraf-paragraf yang diberikan dengan seksama dan jawablah semua pertanyaan yang diberikan. Semoga sukses UN 2016-nya ya.



Latihan Soal UN Online IPA SMP
Latihan Soal UN Online IPA SMP 2
Latihan Soal UN Online Matematika SMP

No comments :

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar di http://novehasanah.blogspot.com
Komentar anda adalah apresiasi bagi kami, karena itu berkomentarlah dengan sopan.

Mohon untuk tidak meninggalkan link aktif pada kolom komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...