Masih Ada Waktu, Silakan Mendaftar Diklat Internasional Di Qitep In Science Regular Course Training, Gratis!

Diklat Internasional Gratis Plus Akomodasi dan Transport dari Forum Kerjasama Kementerian Pendidikan Negara-Negara ASEAN

Jika bapak dan ibu guru berminat, masih ada waktu untuk mendaftar diklat gratis yang akan diselenggarakan oleh SEAMEO Qitep In Science pada bulan Juli dan Agustus 2016 mendatang. Rugi lho kalau gak ikut, pasalnya semua akomodasi dan transportasi dengan kelas diklat internasional akan diberikan oleh SEAMEO Qitep In Science secara gratis. Oh ya, mungkin masih ada yang belum tahu apa itu SEAMEO QITEP In Science itu apa.

ada 4 jenis course training (diklat) yang akan diselenggarakan SEAMEO QITEP In Science pada tahun 2016 ini dan masih ada kesempatan untuk mendaftar. Adapun ke-empat macam diklat internasional gratis + akomodasi + transport (yang juga disediakan panitia ini)
diklat gratis SEAMEO QITEP In Science sudah dibuka!

SEAMEO QITEP In Science adalah organisasi yang dibentuk oleh kementerian pendidikan negara-negara di Asia Tenggara untuk meningkatkan kualitas guru dan pendidikan di bidang IPA (sains). Seameo Qitep In Science berkantor di Bandung. Kalau Bapak dan Ibu Guru pernah ke PPPPTK IPA Bandung (Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Ilmu Pengetahuan Alam) dengan alamat Jl. Diponegoro Nomor 12 Bandung, maka Bapak dan Ibu pasti pernah melihat kantor SEAMEO QITEP In Science karena memang letaknya juga di kompleks gedung-gedung PPPPTK IPA Bandung tersebut.

Negara-negara Asia Tenggara yang kementerian pendidikannya bergabung membentuk SEAMEO QITEP In Science adalah Indonesia, Brunei Darussalam, Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, Filiphina, Singapura, Thailand, Timor Leste, dan Vietnam. Nah, jadi pada diklat-diklat yang diadakan oleh SEAMEO QITEP In Science ini peserta-peserta pendidikan dan pelatihannya adalah guru-guru atau tenaga-tenaga teknis di bidang pendidikan dari negara-negara tersebut. Jadi kalau nanti Bapak dan Ibu guru mendaftar diklat reguler yang dilaksanakan QITEP In Science ini, maka bapak dan ibu guru dapat sama-sama duduk sebagai peserta diklat dengan guru-guru dari negara lain anggora ASEAN (negara-negara Asian Tenggara). Asyik kan? Jadi pelatihan ini sifatnya internasional dan tentu saja menggunakan pengantar Bahasa Inggris.Tenang kok, gak perlu takut. Peserta tak harus cas-cis cus pintar berbicara Bahasa Inggris, yang penting dapat memahami percakapan atau Bahasa Inggris pasif boleh juga.

4 Diklat Internasional Gratis untuk Guru, Pengelola Laboratorium, Kepala Sekolah dan Pengawas dari QITEP In Science Tahun 2016

Bakal ada 4 jenis course training (diklat) yang akan diselenggarakan SEAMEO QITEP In Science pada tahun 2016 ini dan masih ada kesempatan untuk mendaftar. Adapun ke-empat macam diklat internasional gratis + akomodasi + transport (yang juga disediakan panitia ini), adalah:
  1. Diklat Earth and Space Science yang akan diselenggarakan di Bandung pada tanggal 19 - 28 Juli 2016.
  2. Diklat Enviromental Education yang akan diselenggarakan di Bandung pada tanggal 19 - 28 Juli 2016.
  3. Diklat Science and Classroom Supervision yang akan diselenggarakan di Bandung pada tanggal 19 - 28 Juli 2016.
  4. Diklat Science Laboratory Management yang akan diselenggarakan di Bandung pada tanggal 1 - 10 Agustus 2016.

Batas Akhir Pendaftaran Diklat Gratis SEAMEO QITEP In Science 2016

Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 22 Juni 2016. Oh ya pendaftaran ini hanya dilakukan secara online. Baca petunjuknya di link berikut: Panduan Pendaftaran Training Course SEAMEO QITEP IN SCIENCE 2016. Untuk keterangan lebih jelas, Bapak dan Ibu Guru bisa menghubungi M. Haidar Helmi di nomor telepon 022-421 8739 (di jam kerja), atau di nomor 085659181315 (untuk whatsapp), atau email melalui training.qis@gmail.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...