Download Buku Guru Pembelajar Moda Daring

Saat ini memang lagi dilaksanakan pelatihan atau diklat instruktur nasional (IN) atau mentor Guru Pembelajar tahap II. Kegiatan pelatihan dilaksanakan pada beberapa region (wilayah) dan difasilitasi oleh P4TK (PPPPTK - Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan) yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Sayangnya, tidak banyak informasi mengenai pelaksanaan kegiatan tersebut dari pihak Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Mungkin karena pelatihan IN (Instruktur Nasional)/Mentor Guru Pembelajar ini masih akan berjalan nanti ke angkatan-angkatan selanjutnya (5 angkatan) hingga ke Bulan Agustus 2016 mendatang, jadinya belum banyak berita yang terekspos, padahal guru-guru sudah mulai penasaran akan seperti apa nanti pelaksanaan Program Guru Pembelajar ini nanti ke depannya.
silakan download dengan mudah buku Program Guru Pembelajar Moda Daring dari situs resminya.
4 buah buku manual Program Guru Pembelajar Moda Daring

Baiklah, pada tulisan ini tentu kita tak akan sekedar berbicara ngalor ngidul tentang Program Guru Pembelajar bagi Bapak dan Ibu Guru, tanpa bisa mengambil manfaat darinya. Nah, pada kesempatan kali ini kami ingin menyediakan link untuk mendownload beberapa buah buku manual untuk program guru pembelajar. Meskipun pada sampul buku-buku manual ditulis sebagai fase piloting, tetapi tentunya dengan membolak-balik dan membaca buku manual atau modul ini, guru-guru pembelajar akan menjadi sedikit lebih mengerti dan mempunyai gambaran mengenai Program Guru Pembelajar dari kemdikbud ini.

Buku manual ini terdiri dari 4 buah ebook yang dapat didownload dengan mudah dari situs resmi guru pembelajar yaitu di http://gurupembelajar.kemdikbud.go.id atau pada http://konten.elearning.id Adapun kelima buku manual atau buku petunjuk tersebut adalah sebagai berikut, beserta link untuk mendowmloadnya.
  1. Buku Manual untuk Peserta Guru Pembelajar Moda Daring
  2. Buku Manual untuk Pengampu dan Mentor Program Guru Pembelajar
  3. Buku Manual untuk Admin Program Guru Pembelajar
  4. Modul Dasar Teknologi Informasi dan Komunikasi Program Guru Pembelajar
Download Buku-Buku Tersebut di atas melalui link resmi berikut.
DOWNLOAD

No comments :

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar di http://novehasanah.blogspot.com
Komentar anda adalah apresiasi bagi kami, karena itu berkomentarlah dengan sopan.

Mohon untuk tidak meninggalkan link aktif pada kolom komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...