Lomba: Sayembara Menulis Novel DKJ 2016

Ikut Lomba Menulis Novel 2016 dari DKJ Yuk

Ada lomba menulis novel nih. Mungkin ini yang paling bergengsi di tahun 2016 ini. Nama event-nya Sayembara Novel DKJ (Dewan Kesenian Jakarta) 2016. Oh, jadi cuma buat orang Jakarta? Gak lah, lomba ini terbuka bagi semua orang yang mempunyai interest dibidang penulisan novel. Lomba atau sayembara ini berhadiah total 45 juta rupiah, yang akan dibagikan kepada 3 orang pemenag. Masing-masing: Juara I sebesar Rp. 20.000.000,- Juara II Rp. 15.000.000,- dan Juara III Rp. 10.000.000,- Tertarik? Yuk lanjut disimak.

Sayembara Novel Dewan Kesenian Jakarta adalah kegiatan tahunan yang selalu diselenggarakan oleh DKJ. (http://dkj.or.id). Jangan khawatir, sayembara menulis novel ini baru saja dimulai. Pengumumam ini baru saja dirilis Dewan Kesenian Jakarta beberapa hari yang lalu (akhir Juni 2016). Sayembara akan mengikuti penjadwalan sebagai berikut:
Juni - September 2016 --> Pengumpulan Karya Tulis Novel dari seluruh peserta
September - November 2016 --> akan dilakukan Proses Penjurian untuk memilih pemenang
Desember 2016 --> Pengumuman Pemenang Sayembara Novel Dewan Kesenian Jakarta (DKJ) 2016

download poster sayembara menulis novel dari dewan kesenian jakarta dkj ada lomba menulis novel di tahun 2016 ini dari Dewan kesenian Jakarta. Total Hadiah 45 Juta Rupiah untuk 3 orang pemenang.
Ikutan? Sayembara novel DKJ

Nah, masih ada tenggat waktu yang cukup panjang untuk berkarya bukan?

DKJ (Dewan Kesenian Jakarta) sangat berharap, melalui kegiatan sayembara penulisan novel ini akan lahir penulis-penulis novel Indoensia yang handal. Dan, tentunya juga akan melahirkan karya-karya berupa novel yang bermutu.

Baca Juga: Lomba / Sayembara Menulis Cerita Anak untuk Guru SD/MI/PAUD 2016 dari Balai Pembinaan dan Pengembangan Bahasa Kemdikbud tahun 2016

Bagaimana Tata Cara Pendaftaran Sayembara Novel DKJ 2016?

Jika anda tertarik untuk mengikuti kegiatan lomba kepenulisan novel dari DKJ tahun 2016 ini, maka anda harus melakukan pendaftaran secara online di http://bit.ly/formulirsayembaradkj2016 kemudian mengirimkannya kembali kepada panitia sayembara.

Untuk lebih jelasnya silakan mendownload Poster Sayembara Novel DKJ 2016 melalui tautan berikut: DOWNLOAD POSTER 

Dan jika anda ingin menanyakan hal-hal lain yang belum jelas, silakan bertanya kepada panitia (admin situs DKJ) pada halaman: http://dkj.or.id/berita/sayembara-novel-dewan-kesenian-jakarta-2016/

Sayembara ini bersifat gratis (tidak dipungut biaya pendaftaran). Harap diperhatikan bahwa naskah dikirim dalam bentuk hardcopy (4 rangkap) kepada panitia Sayembara Novel DKJ 2016 dengan alamat:
Panitia Sayembara Novel DKJ 2016
Dewan Kesenian Jakarta
Jl. Cikini Raya 73
Jakarta 10330


Oh ya, untuk peserta yang belum mempunyai KTP, sebagaimana dipersyaratkan dalam pendaftaran, dapat menggunakan kartu pelajar atau krtu mahasiswa. Sayembara ini tertutup bagi anggota DKJ periode 2016-2018 dan keluarga inti Dewan Juri.

Semoga sukses. Selamat berpartisipasi!
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...