KI dan KD Kurikulum 2013 Terbaru Semua Mapel SD

Silakan download KI dan KD (Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar) Terbaru Kurikulum 2013 menurut Permendikbud Nomor 24 Tahun 2016 (mulai berlaku 6 Juni 2016) pada tulisan berikut ini.

Bapak dan ibu guru sudah punya KI dan KD belum? Nah, bagi yang mengajar di sekolah sasaran Kurikulum 2013 untuk tahun pelajaran 2016/2017 ini wajib nih memilikinya. Soalnya Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar sudah mengalami perubahan dari sebelumnya, dan kini telah ditetapkan melalui Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dan telah disyahkan pada tanggal 6 Juni 2016 yang lalu.

silakan download KI (Kompetensi Inti) dan KD (Kompetensi Dasar) Kurikulum 2013 terbaru untuk SD lengkap semua mapel
download KI dan KD Kur 13 terbaru tahun 2016

Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD) ini menjadi acuan untuk menyusun dan mengembangkan silabus, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), penentuan materi ajar, evaluasi atau penilaian. Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD) mengacu kepada Standar Kompetensi Lulusan (SKL) yang juga telah ditetapkan dalam permendikbud yang baru yaitu Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (RI) Nomor 20 Tahun 2016 tentang Standar Kompetensi Lulusan pada Jenjang Pendidikan Dasar dan Menengah oleh Menteri Pendidikan waktu itu yaitu Bapak Anies Baswedan juga pada tanggal 6 Juni 2016.

Download KI dan KD Kurikulum 2013 Terbaru (Juni 2016) SMA/SMK/MA/MAK

Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar (KI dan KD) pada Kurikulum 2013 yang terbaru (tahun 2016) ini merupakan lampiran dari permendikbud nomor 24 tahun 2016 tersebut di atas. Seluruhnya ada 59 Lampiran dan semuanya berisi KI dan KD untuk jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK. Berikut kami pilah-pilah khusus untuk KI dan KD untuk jenjang SD/MI (Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah) saja agar lebih mudah mengambilnya. Dan, kami pilah-pilah lagi berdasarkan mata pelajaran yang diampu Bapak dan Ibu Guru atau kelasnya masing-masing.

Selamat mendownload KI (Kompetensi dasar) dan KD (Kompetensi inti) lengkap untuk SD (Sekolah Dasar) dan Madrasah Ibtidaiyah berdasarkan Lampiran Permendikbud Nomor 24 tahun 216:

Download Juga:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar di http://novehasanah.blogspot.com
Komentar anda adalah apresiasi bagi kami, karena itu berkomentarlah dengan sopan.

Mohon untuk tidak meninggalkan link aktif pada kolom komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...